Amero Jewellery memperkenalkan koleksi terbarunya, yaitu Lavani Borobudur Series Rhombus Kawung. Koleksi ini diperkenalkan melalui pagelaran seni Simfoni Lavani bertajuk "Pagelaran Kolosal Borobudur Untuk Indonesia". Seri Lavani Borobudur Series Rhombus Kawung membawa inspirasi lebih luas dari seri seri terdahulu.

Yakni, memaknai Borobudur sebagai suatu peradaban yang utuh dan lengkap dengan budaya yang unik dan luar biasa. Creative Director Amero Jewellery Steven Ronaldo mengatakan, keindahan Borobudur telah menjadi salah satu ciri kebudayaan Indonesia. "Ini kami tuangkan dalam bentuk perhiasan yang menambah keindahan dan kecantikan bagi perempuan Indonesia," kata Steven, Sabtu (26/8/2023).

Live Streaming Red Sparks vs AI Peppers Hari Ini Liga Voli Korea Selatan 2024 Nonton Aksi Megawati Sore Nanti Megawati Tampil Hadapi AI Peppers, Ini Jadwal Baru Red Sparks di Liga Voli Korea 2024 Kunci Jawaban PAI Kelas 5 SD Halaman 152 154 Semester 1 Kurikulum Merdeka, Soal Ayo Berlatih Bab 6

Jadwal Baru Red Sparks di Liga Voli Korea 2024 Usai Hadapi AI Peppers Hari Ini RAMALAN ZODIAK Asmara Bulan Februari 2024: Cek Nasib Cancer Virgo Aries Pisces Taurus Gemini Halaman 4 Diisukan Cerai, Arzum Balli Jadi Korban Pelecehan Seksual di IG, Awan Murka: Mikir Sebelum Ngomong!

Harta Kekayaan AKP Wawan Darmawan Kasat Reskrim Polres Ketapang Pengganti Fariz Kautsar Rahmadhani Jakarta Sengit, Cek 3 Survei Elektabilitas Pilpres 2024 Terbaru, Terjawab Capres Terkuat di Ibu Kota Halaman 4 Lavani Borobudur Series kini memiliki 2 seri. Ada seri Dovetail yang terinspirasi dari system locking Candi Borobudur dalam menggabungkan semua batu untuk membangun candi.

Kemudian, seri terbaru, yaitu Lavani Kawung dan Rhombus yang terinspirasi dari budaya peradaban masa lalu. Lavani Kawung dan Rhombus menggunakan motif batik kawung & stupa yang nampak pada relief relief Candi Borobudur. Koleksi Lavani diklaim memiliki karakter kebudayaan Indonesia yang kuat dan dirancang dengan ketelitian yang tinggi.

Ada perpaduan emas 17K dengan warna Rose gold dan sentuhan warna hitam yang berlapis Rhodium menjadi ciri khas produk Lavani. Marketing and Business Director Amero Jewellery Andrew Surya Wijaya mengatakan, koleksi terbaru ini ditargetkan untuk seluruh kalangan masyarakat Indonesia. "Emas ini bisa ditemui di toko emas di mana mana. Dari level di mal sampai pasar ada. Jadi kalau dibilang segmennya apa, itu relatif ya. Kita sih available di semua toko emas," ujarnya.

Adapun untuk koleksi ini dibanderol dari rentang Rp2 juta hingga Rp100 juta, tergantung dari desainnya. "Sebenernya ini bisa dibilang affordable. Lavani ini kita buat cukup terjangkau," kata Andrew.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *