Perusahaan BUMN konstruksi PT Pembangunan Perumahan (PTPP) menggelar Pameran Inovasi Teknologi sebagai rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) perusahaan yang ke 70. Pameran ini digelar selama dua hari dari 23 24 Agustus 2023 di kantor PTPP, Jakarta. Pameran Inovasi Teknologi ini diikuti oleh seluruh anak perusahaan dan afiliasi PTPP dengan menampilkan teknologi teknologi dan inovasi terbaru. Secara umum pameran menghadirkan teknologi BIM, teknologi konstruksi dan teknologi proses bisnis PTPP.

Selain itu, terdapat teknologi yang dimiliki para vendor dan rekanan yang selama ini bekerja sama dengan perseroan yaitu Oceanland, Terra Drone, Autodesk, Leica, Widya Robotic, Inaero, hingga kampus Universitas Gajah Mada. Hadir meninjau Pameran Inovasi Teknologi Presiden Komisaris PTPP Andi Gani Nena Wea bersama Direktur Strategi Korporasi & HCM PTPP Sinur Linda Gustina. Andi Gani memuji hasil karya dan inovasi teknologi jajaran staf PTPP dan meminta untuk dikembangkan.

Andi Gani mengatakan, selama menjadi Presiden Komisaris Utama PTPP, semakin banyak inovasi yang dikaryakan oleh insan PP. Duel Maut Madura 4 Pesilat Tewas di Carok Kakak Beradik, Ngaku Punya Ilmu Kebal dari Kalimantan Profil Hasan dan Wardi, Kakak Beradik Tersangka Carok Semenit 4 Orang di Tanjung Bumi Bangkalan

Jakarta Sengit, Cek 3 Survei Elektabilitas Pilpres 2024 Terbaru, Terjawab Capres Terkuat di Ibu Kota Sosok Pelaku Carok 2 vs 10 di Bangkalan, Polisi Syok Tabiat di Penjara, Belajar Silat di Luar Jawa SOSOK Abang Adik Pelaku Carok Tewaskan 4 Orang, Dikenal Jagoan Kampung, Belajar Silat di Kalimantan

Survei Capres 2024 Terbaru Hari Ini, Elektabilitas Paslon Terkuat Naik Lagi Jelang Pemungutan Suara Rumahnya Jadi Lahan Parkir Stasiun, Pemilik Heran Setor Rp 600 Ribu ke Dishub, %27Kan Tanah Pribadi%27 Halaman 3 Andi Gani berpesan agar semua insan PP terus disiplin dan menjaga integritas di manapun bekerja.

"Kami berkomitmen untuk secara berkelanjutan berkontribusi dalam memajukan infrastruktur Indonesia, sejalan dengan visi misi perusahaan untuk menciptakan konstruksi yang inovatif dan berkelanjutan," tegasnya di Jakarta, Jumat (25/8/2023). Ia memastikan PTPP selalu melakukan inovasi dan pemutakhiran teknologi untuk mendukung semua proyek yang dikerjakan. Menurutnya, teknologi tidak hanya untuk memastikan kualitas produk semakin baik dan berdaya saing tinggi, namun juga untuk meningkatkan kesehatan dan keselamatan kerja.

Apalagi, kata Andi Gani, PTPP mengerjakan 8 proyek dengan total nilai kontrak sebesar Rp 4,15 triliun di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. "PTPP berkomitmen tepat waktu menyelesaikan semua proyek di IKN tentunya didukung dengan inovasi dan pemutakhiran teknologi," jelasnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *