Saat ini, dompet digital atau e wallet telah menjadi salah satu opsi pembayaran digital yang populer di kalangan masyarakat Indonesia. Lewat berbagai fitur yang ditawarkan, e wallet memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam melakukan transaksi sehari hari. Adalah GoPay, salah satu aplikasi e wallet multifungsi yang menjadi andalan masyarakat Indonesia. Lebih dari sekadar alat pembayaran, melalui aplikasi GoPay baru yang hadir dengan ukuran kurang dari 25 MB, pengguna dapat melakukan transfer bank gratis hingga 100x per bulannya, menabung, dan meminjam di dalam satu aplikasi. Mulai dari pembayaran telepon seluler, tagihan listrik, tagihan air, iuran BPJS, hingga layanan publik, seperti Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), pajak daerah, dan Pegadaian, semuanya bisa dilakukan lewat aplikasi GoPay. Tak hanya itu, pengguna juga bisa melakukan pembayaran voucher game serta langganan aplikasi hiburan di Google Play, Youtube Premium, Netflix, dan Spotify.

Berkat fitur fitur yang ditawarkan, aplikasi yang terafiliasi dengan Gojek ini berhasil menjawab kebutuhan setiap penggunanya, seperti , mengaku sangat terbantu dengan kehadiran aplikasi GoPay. “GoPay udah jadi salah satu top aplikasi yang aku pakai sehari hari setelah sosmed, karena sesuai kebutuhan. Ke sana kemari naik Gojek atau GoCar, beli makan siang, jajan di minimarket, sampe belanja online pun aku pakai GoPay aja di satu aplikasi. Enaknya di aplikasi setiap bulan bayar tagihan misal listrik, air, internet, dan pulsa udah otomatis juga diingetin sama GoPay,” ungkapnya. Selain lebih praktis dalam bertransaksi, Bu Dela yang berprofesi ibu rumah tangga dan penulis buku anak ini juga merasa terbantu oleh aplikasi GoPay dalam menelusuri rekapan pengeluaran setiap bulannya.

“Dengan fitur laporan pengeluaran di aplikasi GoPay, aku jadi bisa lebih disiplin ngerem jajan. Ya, sejak ada aplikasi GoPay makin kebantu banget sama keriwehan ibu ibu bekerja setiap hari,” ujar Bu Dela. Penderitaan Penumpang KRL saat Kawat Spring Bed Tersangkut di Rel: Asam Lambung Naik Sampai Pingsan Viral KRL di Tangerang Selatan Alami Gangguan, Gegara Kawat Spring Bed yang Dibuang ke Rel Kereta

Kunci Jawaban Post Test Modul 3, Pertanyaan Refleksi yang Dapat Dijadikan Sebagai Acuan Adalah Petaka Kawat Kasur Tersangkut KRL di Ciputat, Penumpang Pingsan & Asam Lambung Naik: Terjebak 2 Jam Progres Kajian Pembentukan Provinsi Madura, Ada di Meja Gubernur Jatim, Khofifah: Ibu Kota Surabaya

Roda Kereta Tersangkut Kawat Spring Bed, KRL Tanah Abang Rangkasbitung Tertahan di Stasiun Kunci Jawaban PAI Kelas 9 Halaman 198 Soal Uraian: Jelaskan Manfaat Dari Tata Krama Halaman all Dengan segudang fitur yang dihadirkan dan respons positif dari para penggunanya, tak ayal jika aplikasi GoPay mendapatkan dua penghargaan sekaligus dalam ajang Google Play Best of 2023 Award. Berdasarkan voting masyarakat dalam rentang waktu 1 14 November, aplikasi GoPay dinobatkan sebagai aplikasi terbaik dan aplikasi harian terbaik.

Juga turut mengungkapkan manfaat yang didapatkan setelah menggunakan aplikasi GoPay untuk kebutuhan sehari hari. “GoPay sangat memudahkan transaksi saya terutama saat memesan makanan, atau belanja online. Pembayaran QRIS menggunakan GoPay mudah karena banyak diterima di mana mana terus pas digunain juga lebih ringkas.” Sebagai informasi, aplikasi GoPay telah diunduh jutaan kali hingga November 2023. Sekitar 50 persen dari pengguna yang bertransaksi melalui aplikasi GoPay merupakan pengguna baru atau yang aktif kembali, dan sekitar satu per empat di antaranya juga bertransaksi di Gojek atau Tokopedia.

Yuk, nikmati bertransaksi aman tanpa ribet menggunakan GoPay dengan cara di Playstore atau App Store sekarang juga!

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *