Hasil pertandingan Liga Spanyol 2023 2024 dilengkapi dengan update klasemen, Jumat (2/2/2024). Real Madrid berhasil mengambil alih puncak klasemen Liga Spanyol musim ini dari Girona. Kepastian itu terjadi setelah Real Madrid berhasil mengalahkan Getafe dalam lanjutan laga tunda jornada ke 20 hari ini.

Berlangsung di Stadion Coliseum, Getafe harus tunduk di kandangnya sendiri dengan skor 2 0 dari Real Madrid. Dua gol Real Madrid itu diborong oleh Joselu (14' dan 56'). Di sisi lain, hasil apik ini menambah catatan mentereng Real Madrid di Liga Spanyol 2023 2024.

Real Madrid tak terkalahkan dalam 16 laga terakhirnya di Liga Spanyol, dengan mengoleksi 13 kemenangan dan 3 hasil imbang. Bahkan Real Madrid menjadi tim yang mengalami kekalahan paling musim ini yakni satu bersama dengan Girona. Update covid 19 Kalsel : Terkonfirmasi Positif Hari Ini 1 Orang, dari Balangan Banjarmasinpost.co.id

UPDATE: Seorang Balita Terkonfirmasi Positif Covid 19 di Kabupaten Bangka Hari Ini Bangkapos.com Menangis Ketika Shalat, Tanda Khusyu atau Malah Batal? Begini Kata Buya Yahya Update Covid 19 Di Belu : Pasien Positif Berangsur Sembuh Pos kupang.com

Sosok 5 Artis Tak Lulus SMA Tapi Bergelimang Harta dan Sukses, ada Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Halaman 4 Jarang Diketahui, Ini 3 Manfaat Daun Sirih untuk Kesehatan, dr Boyke Ungkap Cara Mengolahnya RAMALAN ZODIAK Besok Kamis 1 Februari 2024 Kabar Gembira untuk Capricorn Taurus Gemini

Jakarta Sengit, Cek 3 Survei Elektabilitas Pilpres 2024 Terbaru, Terjawab Capres Terkuat di Ibu Kota Halaman 4 Sedangkan untuk Getafe, kekalahan ini membuatnya tak beranjak dari tabel klasemen di urutan ke 10 dengan mengemas 29 poin. Namun ujian berat Real Madrid menanti pada jornada ke 23.

Pasalnya, Real Madrid akan bertemu dengan tim yang berhasil mengalahkannya musim ini di Liga Spanyol, yakni Atletico Madrid. Kala itu Real Madrid harus kalah dengan skor 3 1 atas Atletico Madrid di Civitas Metropolitan Stadium pada putaran pertama. Namun kali ini Real Madrid diuntungkan karena bermain di kandangnya sendiri yaitu Santiago Bernabeu.

Mengacu jadwal, duel Derby Madrid itu akan dihelat pada Senin (5/2/2024) pukul 03.00 WIB. Artem Dovbyk (Girona) > Borja Matoyal (Getafe) > Jude Bellingham (Real Madrid) Alvaro Morata (Atletico Madrid)

Antoine Griezmann (Atletico Madrid)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *