Rieta Amalia dan dua putrinya, Nagita Slavina dan Caca Tengker dilaporkan ke polisi oleh mantan suami dan ayahnya, Gideon Tengker. Gideon Tengker melaporkan Rieta Amalia, Nagita Slavina, dan Caca Tengker atas kasus dugaan pemalsuan dokumen, terkait proses cerai Gideon dengan Rieta. Raffi Ahmad suami Nagita Slavina alias Gigi tak mau banyak komentar terkait sang istri yang dilaporkan ke polisi oleh ayahnya sendiri, Gideon Tengker.

Menurut Raffi Ahmad kasus yang ramai saat ini adalah masalah mertuanya, yakni Gideon Tengker dan Rieta Amalia. "Aku belum tahu, belum pernah ketemu dan bahas sama mama Rieta," kata Raffi Ahmad ketika ditemui di kantor RANS, di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Kamis (1/2/2024). Raffi Ahmad pun enggan terlibat terlalu dalam atas masalah yang terjadi diantara Rieta Amalia, Nagita Slavina, hingga Caca Tengker. Ia pun mendoakan agar masalah mereka cepat selesai.

Sesalkan Ucapan Guntur Soekarnoputra, Relawan Jokowi Pro Prabowo: Dilandasi Sakit Hati Pernyataan Politik Guntur Soekarnoputra Jadi Sorotan, Sebut Nama Jokowi Saat Kampanye Ganjar Mahfud Lirik Sholawat Lontong Tahu Lontong Sate, Syair Lagu Bahasa Jawa Lengkap Populer dan Viral di TikTok

Relawan Jokowi Pro Prabowo Sesalkan Pernyataan Guntur Soekarnoputra Soal Joko Widodo Mau Diapain Hasil Survei Capres 2024 Terbaru di Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, DKI Jakarta dan Banten Halaman all Jawaban Post Test Modul 3 Merdeka Mengajar, Bu Indah Adalah Seorang Guru SMA

"Terimakasih Sudah Bikin Malu se Indonesia" Sindiran Awan ke Arzum Balli Soal Kecanduan Judi Online Jakarta Sengit, Cek 3 Survei Elektabilitas Pilpres 2024 Terbaru, Terjawab Capres Terkuat di Ibu Kota Halaman 4 "Doain aja semoga masalahnya cepat selesai," ujar Raffi Ahmad.

Gideon Tengker melaporkan Rieta Amalia, Caca Tengker, dan Nagita Slavina ke Polda Metro Jaya, pada 24 Januari 2024. Laporannya diterima petugas Setra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dengan nomor perkara LP/B/433/1/2024/SPKT/POLDA METRO JAYA. Laporan Gideon Tengker tersebut perihal adanya dugaan pembuatan surat sakti, yang membuat dirinya dan Rieta Amalia resmi bercerai secara verstek. Erles Rareral kuasa hukum Gideon Tengker menceritakan kronologi penandatanganan surat sakti itu oleh Gideon, kliennya menurut cerita dari mantan suami Rieta Amilia itu, surat sakti tersebut dibawa oleh Nagita Slavina dan Caca Tengker.

Karena merasa ada yang janggal, tim kuasa hukum Gideon Tengker mencari informasi ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Hasilnya pun diketahui adanya dugaan surat sakti dalam proses perceraian Gideon dan Rieta Amalia. (Wartakota/ARI) Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *