Berikut prediksi skor pertandingan perempatfinal Piala Asia 2023 antara Australia vs Korea Selatan, Jumat (2/2/2024). Jadwal Australia vs Korea Selatan akan dihelat di Al Janoub Stadium jam 22.30 WIB. Bursa prediksi skor memperkirakan laga Australia vs Korea Selatan akan berjalan dengan sengit.

Bahkan mayoritas bursa prediksi skor memperkirakan pemenangan tak akan ditentukan melalui waktu normal 90 menit. Walhasil duel Australia vs Korea Selatan berpeluang dilanjutkan melalui extra time maupun penentuan penalti. Sengitnya pertandingan patut dipahami karena masing masing tim termasuk unggulan di Piala Asia kali ini.

Jika menilik ranking FIFA zona AFC, keduanya termasuk dalam empat tim teratas dalam Piala Asia Qatar. Australia dan Korea Selatan berurutan di tangga ranking ke 3 dan ke 4 atau pada ranking FIFA dunia di urutan 22 dan 28. Israel Kembali Bombardir Rumah Sakit, Pengepungan Juga Dilakukan Tentara Zionis di Palestina

Alasan Perpustakaan Pemkab Paser Diberi Nama Ratu Putri Petong Benarkah Sananta Cedera saat Bela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023? Ini Kata Pelatih Persis Solo Hasil Survei Capres 2024 Terbaru Hari Ini, Elektabilitas Paslon di Jateng, Sengit di Kandang Banteng

RAMALAN ZODIAK Asmara Bulan Februari 2024: Cek Nasib Cancer Virgo Aries Pisces Taurus Gemini Halaman 4 Liverpool Siksa Chelsea di Anfield, The Blues Kalah Telak dari The Reds Selain Skor Laga Asmat Sampai Mappi Diguyur Hujan, Berikut Info Cuaca di Papua Selatan Hari Ini

Jakarta Sengit, Cek 3 Survei Elektabilitas Pilpres 2024 Terbaru, Terjawab Capres Terkuat di Ibu Kota Halaman 4 Posisi tersebut masih tertinggal oleh Jepang di posisi pertama (18 dunia) serta Iran di posisi kedua (21 dunia). Berlanjut, hal yang akan membuat pertandingan Australia vs Korea Selatan bakal berjalan menarik ialah komposisi pemain.

Di mana untuk Australia akan diperkuat beberapa pemain yang berkarier di Inggris seperti CameronBurgess (Ipswich Town), Harry Souttar (Leicester) hingga Gethin Jones (Bolton Wanderers). Lalu untuk dipihak Korea Selatan tak kalah hebat dengan diperkuat pemain seperti, Hwang Hee chan (Wolves), Son Heung min (Tottenham Hotspur), Kim Min jae (Bayern Munchen) hingga Lee Kang in (Parist Saint German). Dengan komposisi pemain yang garang dari masing masing tim membuat pertandingan akan berjalan dengan menarik.

Berlanjut, sengitnya pertandingan diprediksi juga dapat terjadi karena riwayat pertemuan kedua tim. Melalui data Sports Keeda , pertandingan antara Australia vs Korea Selatan pernah terjadi sebanyak 33 kali. Di mana saat ini Australia unggul tipis dengan 12 kemenangan, berbalik 11 untuk Korea Selatan dan sisanya (10) berakhir dengan seri.

Adapun dalam pertemuan terakhir, Korea Selatan yang muncul sebagai pemenangan atas Australia dalam partai ujicoba tahun 2019 silam. Lalu uniknya pertemuan antara Australia vs Korea Selatan pernah menghiasai partai puncak pada Piala Asia. Momen itu terjadi di Piala Asia 2015, di mana Australia yang menjadi tuan rumah mampu mengalahkan Korea Selatan.

Trofi juara tersebut merupakan satu satunya Koleksi Tim Negeri Kangguru hingga detik ini. Sedangkan untuk Korea Selatan total mengoleksi dua kali trofi yang diraihnya pada 1960 silam. Baik dari kubu Timnas Australia maupun Korea Selatan sama sama optimis menatap laga ke depan. Pertama, untuk pelatih Korea Selatan Jurgen Klinsmann siap memberikan segala di babak knock out.

Ia berpesan kepada para pemain untuk tak gentar dalam ujian untuk menjadi juara. "Jika Anda ingin lolos ke babak sistem gugur di turnamen besar, Anda harus menderita. Itu normal," ujar Klinsmann, dikutip dari The AFC. Untungnya Klinsmann terbantu dengan kondisi ruang ganti Korea Selatan yang mendukung.

Di mana beberapa pemain telah mengalami rasa persaiangan sengit ini dalam level klub. "Para pemain bermain dengan cara ini di tim klub mereka." "Banyak yang bermain di Eropa setiap tiga atau empat hari. Maka ini tidak masalah."

Serupa dengan itu, pihak pelatih Australia Graham Arnold menuturkan anak asuhnya bakal tampil maksimal. Di mana Arnold sendiri paham lawan yang dihadapi bukanlah barang sembarangan. "Kami menghadapi lawan yang hebat dan kami harus tampil maksimal," ujar Arnold melalui The AFC.

"Kami mempunyai keyakinan itu dan ekspektasi saya selalu sama, kami tampil di lapangan untuk menang." Pemain lawan yang berkari di luar kasta Eropa tak membuat Arnold gusar. Ia tetap fokus dengan kekuatan tim yang telah tersimpan. "Mereka punya skuat yang kuat, tapi apapun bisa terjadi, jika permainan kami benar."

"Kami mengetahui kekuatan mereka dan kami akan menanganinya sebaik mungkin," tutup Arnold. Sports Keeda: Australia 1 2 Korea Selatan (Gol kemenangan di extratime) Sports Mole: Australia 1 1 Korea Selatan (Australia menang babak adu penalti)

Jumat, 2 Februari 2024 Pukul 18.30 WIB Tajikistan vs Yordania Pukul 22.30 WIB Australia vs Korea Selatan

Sabtu, 3 Februari 2024 Pukul 18.30 WIB Iran vs Jepang Pukul 22.30 WIB Qatar vs Uzbekistan

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *