Bek Timnas Indonesia, Shayne Pattynama akhirnya mendapatkan 'rumah baru' setelah mengakhiri kerjasama dengan klub Norwegia, Viking FK. Untuk musim ini, Shayne Pattynama akan bermain untuk klub Belgia, KAS Eupen. Kabar bahagia itu disampaikan Shayne Pattynama melalui media sosial Instagramnya pada Jumat (2/2/2024).

Shayne Pattynama bakal bermain untuk KAS Eupen dengan durasi 2,5 tahun hingga pertengahan Juni 2026. "Selamat datang di Keluarga Panda Shayne," tulis KAS Eupen bersama Shayne Pattynama. "KAS Eupen telah mengontrak bek kiri dan gelandang Indonesia berusia 25 tahun Shayne Pattynama."

"Pendatang baru dari KAS Eupen setinggi 1,85 meter dan bermain untuk klub divisi satu Norwegia, Viking FK Stavanger hingga 31 Desember 2023. "Lahir di Belanda dengan kewarganegaraan ganda (Belanda Indonesia), ia adalah pemain internasional Indonesia dan telah menandatangani kontrak 2,5 tahun dengan KAS Eupen hingga 30 Juni 2026," tutup informasi tersebut. Jadwal Siaran Indonesia Master 2024 dan Hasil Lengkap Drawing Wakil Merah Putih, Ginting, Jojo Main

Jadwal India Open 2024 dan Update Hasil Drawing Fajar Alfian/ Rian Ardianto Unggulan Indonesia Tentara Israel Kembali Tarik Brigade Cadangan dari Gaza, Persiapan Gempur Besar besaran Hizbullah? Jadwal Siaran Indonesia Master 2024 Lengkap Hasil Drawing Ahsan/Hendra, Jonatan, Ginting Main

Hasil Survei Elektabilitas Capres 2024, DKI Jakarta Kian Ketat, Dominasi Anies Cak Imin Mulai Runtuh Halaman 4 Sunarti Dijanji Rp50 Ribu Ikut Kampanye PSI di Toraja, Pulang dengan Kecewa BARCELONA Menang Lawan Osasuna Berkat Wonderkid Brasil, Xavi Pertanyakan Peran Lewandowski

Jakarta Sengit, Cek 3 Survei Elektabilitas Pilpres 2024 Terbaru, Terjawab Capres Terkuat di Ibu Kota Halaman 4 Dengan begitu, Shayne Pattynama bakal bersaing dengan punggawa Timnas Indonesia lainnya di Liga Belgia. Dia adalah Sandy Walsh yang saat ini bermain untuk KV Mechelen.

Pada musim 2023/2024, Liga Belgia menyisakkan 6 pertandingan. KAS Eupen, klub baru Shayne Pattynama tengah berjuang dari jeratan degradasi Liga Belgia. Klub yang terbentuk sejak 9 Juli 1945 itu saat ini menempati peringkat 13 dari 16 tim di klasemen Jupiler Pro League atau Liga Utama Belgia.

KAS Eupen yang sudah bermain dalam 23 pertandingan musim ini baru mengumpulkan 21 poin, selisih dua angka dengan tim yang berada di atasnya. Tak hanya itu, klub baru Shayne Pattynama hanya berjarak delapan poin dengan klub Sandy Walsh, KV Mechelen yang berada di peringkat 9. Menariknya, pada akhir pekan nanti jika kebugaran Shayne Pattynama dalam kondisi terbaik berpeluang melawan Sandy Walsh.

KAS Eupen akan menjamu KV Mechelen di Kehrwegstasion pada Minggu (4/2/2024) dalam lanjutan Liga Belgia pekan 24. Mampukah Shayne Pattynama membantu KAS Eupen selamat dari degradasi Liga Belgia musim ini? "Senang menandatangani untuk KAS Eupen. Benar benar menantikan tantangan baru ini dalam karier saya," ucap Shayne Pattynama.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *