Gawai anyar Apple yakni seri iPhone 15, iPhone 15 Pro, iPhone 15 Plus dan iPhone 15 Pro Max diprediksi akan meluncur menyapa pasar global pada awal September mendatang. Meski baru akan dirilis dua bulan kedepan, namun tampilan iPhone 15 series terutama iPhone 15 Pro Max mulai bocor memenuhi sejumlah timeline sosial media. Bocoran ini mencuat ke publik setelah salah akun Twitter bernama Unknownz21, yang dikenal sebagai informan valid produk Apple menyebutkan bahwa iPhone 15 Pro akan hadir dengan tampilan baru.

Dimana Apple diprediksi akan melengkapi iPhone 15 Pro Max dengan lensa periskop zoom optic. Dengan Ukuran sensor yang lebih besar, memungkinkan lebih banyak cahaya masuk ke kamera. Sehingga kualitas gambar menjadi lebih baik, terutama ketika memotret di lingkungan yang minim cahaya.

Untuk letak kamera, iPhone 15 Pro Max disebut akan memiliki tonjolan kamera belakang yang lebih besar dibanding series sebelumnya. Mengejutkan, Pemerintah Timor Leste Menolak Pemuda yang Tak Bisa Bahasa Portugis, Cek Faktanya Pos kupang.com 20 Latihan Soal dan Kunci Jawaban IPAS Kelas 4 SD Bab 5 Kurikulum Merdeka, Cerita Tentang Daerahku Sripoku.com

Terbongkar, Alasan Timor Leste Menolak Anak Muda yang Tidak Bisa Bahasa Portugis, Mengapa? Pos kupang.com PT Dharma Lautan Utama Resmikan Pengoperasian KM Dharma Kartika V Rute Surabaya Kupang Halaman 3 Curhat Tali Kasih Anak Kades di OKI Rayakan Ultah 17 Tahun Mewah : Kesepian Jadi 'Pewaris Tunggal'

Bukan Kades, Pekerjaan Ayah Tali Kasih Hingga Bisa Gelar Pesta Mewah Ultah Anaknya: Pengusaha Jakarta Sengit, Cek 3 Survei Elektabilitas Pilpres 2024 Terbaru, Terjawab Capres Terkuat di Ibu Kota Halaman 4 Sementara bagian kamera depan iPhone 15 diisukan tetap menggunakan kamera 12MP seperti yang ada pada iPhone 14.

Tak hanya unggul dari segi kamera, melansir dari iPhone 15 Series akan disematkan sejumlah kelebihan lainnya yaitu kapasitas baterai daya jumbo. Dengan prediksi daya baterai sebesar 3.877 mAh pada iPhone 15, kemudian 4.912 mAh untuk iPhone 15 Plus. Serta baterai 3.650 mAh untuk iPhone 15 , dan iPhone 15 Pro Max dengan kekuatan daya 4.852 mAh.

Keempat model iPhone 15 itu dikabarkan meluncur dengan menggunakan port USB C. Tak hanya itu iPhone 15 juga turut menyematkan Dynamic Island yang sedikit melengkung dari sebelumnya. Dynamic Island dirancang agar dapat digunakan sebagai notch yang interaktif dan dinamis pada gawai anyar besutan Apple.

Selain itu Dynamic Island bisa menampilkan informasi serta notifikasi dari maps, musik, timer, perekam audio, hingga aplikasi pihak ketiga yang sedang berjalan di latar belakang (background). Meskipun iPhone 15 Pro Max diperkirakan hadir dengan ukuran yang lebih kecil ketimbang iPhone 14 Pro Max. Namun ponsel ini memiliki Bezel yang lebih ramping dengan sentuhan tombol mute yang diganti dengan tombol mute multifungsi.

Lebih lanjut, rumor terpisah yang dikutip dari 9to5mac menyebut bahwa iPhone 15 Pro yang ditenagai prosesor A16 Bionic akan dibekali memori penyimpanan jumbo sebesar 256GB Ukuran tersebut dua kali lipat dari 128 GB yang tersedia pada iPhone 14 saat ini. Untuk harga, pihak Apple hingga kini masih enggan mengungkap rincian biaya yang dibanderol padagawai anyarnya ini.

Namun sejumlah analis memperkirakan iPhone 15 Pro Max akan memiliki harga awal yang lebih tinggi daripada 14 Pro Max. Yaitu dibanderol di kisaran 1.099 dolar AS atau Rp 16,6 juta untuk pasar Amerika Serikat. Sementara di Eropa dibanderol kurang lebih 1.449 Euro atau Rp 21 juta

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *