Pernah menguasai pasar televisi beberapa tahun lalu, Toshiba berupaya mengejar kembali ketertinggalan dalam pasar televisi di Indonesia. "Kami memiliki target merebut pangsa pasar di sekitar 10 persen pada 2025 mendatang," kata President Director Toshiba TV Indonesia Agus Subiantoro di sela sela peluncuran 3 seri TV LED Mini LED 4K Z870, Gaming TV Z670M dan seri Quantum DOT 4K M550 di Jakarta belum lama ini. Saat ini, pangsa pasar televisi Toshiba di Indonesia masih sangat kecil di bawah 5 persen dan untuk mencapainya target dua kali lipat ini perlu perjuangan. Sebagai strateginya, kata Agus, Toshiba Indonesia akan mereplikasi kesuksesan mereka di Jepang.

Setelah rebranding pada 2018, penjualan TV Toshiba di Jepang terus konsisten mengalami pertumbuhan. "Puncaknya ada pada 2022 lalu di mana Toshiba berhasil mencatatkan pertumbuhan penjualan TV sebesar 24,1 persen," kata Agus. Saat ini Toshiba pun berhasil menjadi pemimpin pasar TV di Jepang berkat capaian tersebut.

Inilah Rektor Baru Universitas Muhammadiyah Malang Prof Nazaruddin Malik, Memimpin hingga Tahun 2028 Mahfud MD: Akademisi Era Orde Baru Dihormati, Sekarang Pemilihan Rektor Aja Ada Timses Tanggapan Anies Baswedan Soal Kebijakan Rektor ITB Reini Wihardakusumah Bayar UKT Pakai Pinjol

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 11 Halaman 95 Kurikulum Merdeka: Persiapan Musikalisasi Puisi Halaman all Apa Itu Student Loan? Wacana Sri Mulyani Lewat LPDP, Gegara Mahasiswa Pakai Pinjol untuk Bayar UKT Kunci Jawaban IPA Kelas 9 SMP Halaman 48 dan 49: Uji Kompetensi Uraian Halaman all

Ditambahkan Agus, kehadiran 3 series produk itu juga menjadi strategi perusahaan menaikkan pangsa pasar. Apalagi di era digital ini, TV digital menjadi pilihan utama bagi banyak orang, karena kualitas gambar yang lebih baik dan fitur fitur canggih yang di sediakan. "Aktivitas nonton TV menjadi salah satu kegiatan santai di rumah misalnya untuk menonton berita, menikmati hiburan favorit, streaming games hingga hiburan lainnya," katanya.

Hadirnya teknologi REGZA Engine ZRi pada setiap series Toshiba terbaru ini, kata Agus merupakan upayanya dalam memberikan produk televisi dengan kualitas gambar yang jernih, tajam, dan kualitas audio yang terbaik.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *