Video Duel Jarak Dekat Tank T 64BV Ukraina Vs T 72B3 Rusia Kementerian Pertahanan Ukraina mengunggah video yang menunjukkan rekaman udara dari duel duel jarak dekat yang intens antara tank Ukraina dan tank Rusia Video tank on tank duel tersebut diunggah ke twitter, Rabu (20/9/2023).

Rekaman dari udara tersebut mengungkapkan seberapa dekat sebenarnya tank tank tersebut satu sama lain. Disebutkan, close range combat antar tank merupakan hal yang jarang terjadi. Meski bukan yang pertama, video duel jarak dekat antar tank ini pertama kali tertangkap kamera tahun lalu dalam perang Rusia dan Ukraina.

Video tersebut, yang diambil oleh Brigade Serangan Gunung ke 128 Ukraina, menunjukkan tank T 64BV Ukraina menembaki T 72B3 Rusia dari sisi lain parit dan barisan pepohonan, hanya beberapa meter jauhnya. Inilah Bacaan Niat, Dzikir dan Doa Setelah Salat Tahajud Bahasa Arab dan Latin Dzikir dan Doa Setelah Sholat Tahajud Latin, Arab dan Artinya Lengkap Niat Sholatnya

Video Duel Jarak Dekat Tank T 64BV Ukraina Vs T 72B3 Rusia: Close Range Combat Langka Tata Cara Sholat Qobliyah dan Sholat Badiyah Jumat, Lengkap Amalan Sebelum Jumatan DEAL Resmi Hari TERAKHIR Transfer LIGA INGGRIS: Newcastle 5 Pemain, MU 9, Chelsea 8, Luton 10 Halaman all

Lirik Sholawat Nariyah Lengkap dengan Bacaan Doa Setelahnya, Tulisan Arab, Latin dan Arti Kunci Jawaban IPA Kelas 9 SMP Halaman 48 dan 49: Uji Kompetensi Uraian Halaman all Dua ledakan menghantam tank Rusia sebelum tank Ukraina pergi.

“Duel tank,” tulis Kementerian Pertahanan Ukraina di twitter. “T 64BV Ukraina menjatuhkan T 72B3 milik penjajah dari jarak dekat.” Postingan tersebut tidak menunjukkan secara pasti di mana pertarungan itu terjadi tetapi menurut RBC Ukraina, itu terjadi di wilayah Zaporizhzhia.

“Pertempuran tank lawan tank menjadi relatif jarang,” menurut laporan khusus tahun 2023 dari Royal United Services for Defense and Security Studies. “Tetapi jika terjadi, biasanya terjadi dalam jarak 1.000 m,” kata lembaga tersebut.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *